Relawan KSR-PMI Unimal 2002, Jalin Hubungan Secara Nasional

KSR-PMI Unit 04 Unimal periode 2002, menjalin hubungan pertama dengan PMI secara Nasional, perkenalan tersebut berlangsung saaat mengikuti kegiatan Lomba Lintas Medan di kampus Ikopin Jatinagor Bandung. 

Mengikuti kegiatan kegiatan tersebut, merupakan misi awal dari relawan untuk memperkenalkan organisasi mahasiswa yang bergerak dibidang relawan kemanusian dan telah terbentuk dilingkungan kampus Unimal, Aceh tahun 2000 yaitu Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit 04 Unimal ditingkat nasional.

Komandan kedua KSR-PMI Unit 04 Unimal (Ade Surya Wijaya) didampingin pengurus lainnya Samsul Amri, Muhammad AR, Yus Efendi, Darianto Manik Raja (Cencen), Yusriadi, Alm Mulyadi, Barmawi dan Helmi, Foto bersama pengurus di markas PMI Solo tahun 2002.
Sesuai dengan misi kemanusian, Korp Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit 04 Unimal telah berkontribusi dalam membantu dibidang kemanusian semasa konflik dan Tsunami di Aceh sampai saat ini berbagi kegiatan kemanusian terus dilakukan relawan KSR-PMI Unit 04 Unimal, sehingga nama relawan kemanusian dari Unimal dikenal diberbagai kampus yang ada di Indonesia.

Related

Seputar Relawan 685852318803882411

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Recent Posts Widget

Comments

Side Ads

LIKE US

Footer Ads

RICENT POST

Recent Posts Widget
item